Tampil Memukau  Di MTQ Forum OSIS: Fandri ..Saya Akan Berjuang Untuk MAN 1 Teluk Kuantan.

Tampil Memukau  Di MTQ Forum OSIS: Fandri ..Saya Akan Berjuang Untuk MAN 1 Teluk Kuantan.

 

TELUKKUANTAN- Meski tidak mematok target juara, namun tekad untuk mempersembahkan yang terbaik untuk MAN 1 Teluk Kuantan atau sering disebut MANTELKU, di gelorakan Fandri Nafiz Hefyan.

Siswa kelas X kelahiran , Pekanbaru 27 Maret 2004 itu, mengaku siap memberikan yang terbaik buat sekolahnya.

Kepada awak media, Fandri yang di dampingi saudara kembarnya Fandra Nafiz Hefyan, usai tampil di ajang MTQ Forum OSIS SMA SMK Se Kuansing, Jumat petang menyebutkan, dirinya berusaha keras untuk kejayaan almamater nya.

Kami hanya berupaya menampilkan potensi diri, dan mengharumkan nama sekolah kami bang,ujarnya dengan nada santai.

Saya yakin, untuk bisa juara sangat berat di nomor MTQ ini, sebab banyak senior senior saya tampil dari sekolah lain di Kuansing ini, kata Fandri.

Kendati demikian, berbekal pengalaman 3 kali sebagai qori dari kecamatan Benai di ajang MTQ kabupaten Kuansing, dirinya berharap bisa memberikan yang terbaik, imbuhnya.

Kalau untuk juara berat, apalagi kami kurang persiapan di ajang ini, tegas Fandri. Tapi sebagai qori sekaligus atlet bulutangkis, prinsipnya harus siap diturunkan kapan dan dimana saja, sedangkan soal hasil kira serahkan pada kuasa Allah SWT, cetusnya.

Kami berdua saudara kembar ini, tampil di nomor lomba yang berbeda membawa bendera sekolah yang sama. Abang saya tampil di nomor Syarhil Qur'an, dan saya sendiri tampil di nomor Tilawah, terang nya.

Kami hanya bisa berharap, bisa membawa hasil maksimal, dan untuk itu butuh do'a semua pihak, teman teman, guru , dan yang utama dukungan kedua orang tua kami, bebernya(rls).


Berita Lainnya

Index
Galeri